Wednesday, August 13, 2014

Menghilangkan Kista Ginjal

Menghilangkan Kista Ginjal

Sebuah kista ginjal adalah saku pouching cairan dari ginjal. Pembesaran kistik ginjal dapat menyebabkan perut tidak nyaman, nyeri dan tekanan darah kadang-kadang tinggi. Untuk kista ginjal yang cukup besar untuk menyebabkan Anda sakit dan ketidaknyamanan perut, tiga pilihan pengobatan minimal invasif tersedia di Urology Akademik Praktek.
Retrograde intrarenal Bedah (RIR)

RIR adalah pengobatan pilihan ketika kista dapat dicapai dari bagian pengeringan cekungan ginjal. Sebuah teleskop kecil berjalan melalui pembukaan alami tubuh, ke dalam ureter dan sampai ke ginjal. Pemotongan dilakukan dengan laser, dan kista dibuka ke dalam sistem pengeringan. Sebuah tabung kecil (stent) yang tersisa dalam ureter selama sekitar dua minggu untuk memungkinkan penyembuhan yang tepat. RIR adalah prosedur rawat jalan. Stent akan dihapus di kantor.
Ginjal Bedah Percutaneous

Operasi ginjal perkutan dilakukan untuk kista besar di belakang ginjal. Ini adalah metode invasif minimal yang memungkinkan ahli bedah untuk melakukan operasi endoskopi dalam ginjal menggunakan saluran kecil. Sebuah blok pembukaan yang dibuat oleh sayatan kecil melalui kulit dan jaringan langsung ke ginjal. Lengan A ditempatkan ke ginjal, menjembatani jarak dari kulit. Dokter melakukan operasi dengan membimbing instrumen endoskopi melalui lengan ke ginjal. Di bawah kendali X-ray, kista dibuka, dan sebagian besar dinding akan dihapus. Prosedur ini biasanya memerlukan menginap semalam di rumah sakit.
Laparoskopi dan Kista Removal

Laparoskopi kista dan penghapusan adalah pengobatan pilihan untuk sebagian besar pasien dengan banyak atau sangat besar kista. Pendekatan laparoskopi yang terbaik untuk menghilangkan sejumlah besar kista dan bagi mereka dengan kondisi yang disebut penyakit ginjal polikistik dewasa (APCKD). Dalam prosedur ini, tiga sayatan kecil dibuat ke dalam perut sehingga instrumen bedah kecil bisa masuk ke perut dan ginjal. Ini biasanya merupakan prosedur rawat jalan; Namun, ketika banyak kista harus dihapus dari kedua ginjal pada saat yang sama, mungkin memerlukan semalam tinggal di rumah sakit.

The Urologi Akademik Praktek mengkhususkan diri dalam merawat pasien yang telah gagal upaya pengobatan sebelumnya, pasien dengan batu yang sangat besar, pasien dengan penyempitan dan pasien dengan tumor. Anak-anak dan pasien dengan gangguan perdarahan atau obesitas berat juga dirawat di Program. Penghapusan Non-Berfungsi Ginjal (Non-kanker)

Ketika ginjal tidak bekerja dan perlu dihapus, bedah minimal invasif dengan laparoskopi yang tersedia untuk Anda di  praktek Dokter
Urology

Tiga sayatan kecil dibuat ke dalam perut untuk memungkinkan instrumen bedah kecil untuk masuk perut. Ginjal dibebaskan dalam perut dan dikeluarkan melalui salah satu sayatan di kulit. Prosedur ini biasanya memerlukan menginap semalam di rumah sakit.

No comments:

Post a Comment