Wednesday, August 13, 2014

Diet Untuk Mengurangi Kista Ginjal

Diet Untuk Mengurangi Kista Ginjal

Apa itu Diet Untuk Mengurangi Ginjal CystsWhat Anda makan dapat memiliki efek nyata pada seberapa cepat kista ginjal Anda tumbuh. Inilah sebabnya mengapa diet dukungan ginjal atau diet ginjal dianggap sebagai pengobatan terbaik untuk kista ginjal. Diet terencana dapat mengontrol perkembangan kista, menghentikan kerusakan ginjal lebih lanjut dan menjaga ginjal Anda sehat lebih lama. Berikut adalah beberapa tips diet untuk mengurangi kista ginjal.

1 Diet Rendah sodium 

Ginjal yang sehat membantu menghilangkan kelebihan cairan dari tubuh. Ketika ginjal kista gangguan fungsi ini, cairan membangun di dalam tubuh, menyebabkan edema dan tekanan darah tinggi. Asupan sodium yang rendah diperlukan ketika kista ginjal terjadi. Jika Anda mengikuti diet sodium tinggi ketika Anda ginjal tidak dapat berfungsi dengan baik, tubuh Anda terus lebih cair, yang akan memperburuk tekanan darah tinggi Anda. Dalam kondisi tersebut, Anda harus menghindari makanan tinggi natrium seperti makanan kaleng, makanan olahan, makanan cepat saji, garam meja dan daging, dll

2 Netral protein

Para peneliti menghitung jumlah asupan protein yang dibutuhkan setiap hari untuk menjaga tubuh dalam keseimbangan protein netral. Jumlah itu adalah 0.6grams / kilogram. Rumusnya adalah berat badan dibagi dengan 2,2 kemudian beberapa 0,6. Misalnya, jika seseorang memiliki berat £ 110 dibagi dengan 2,2 = 50 kilogram dikalikan dengan 0,6 = 30 gram protein adalah asupan protein yang dibutuhkan untuk menjaga tubuh ini dalam keseimbangan protein netral.

 



3Minum Air

Minum air yang cukup membantu memperlambat vasopressin yang merupakan faktor pertumbuhan kista.

4. Hindari kafein

Menghindari kafein, karena kafein memicu pertumbuhan kista.

5. Hindari makanan yang racun ginjal.

6 Hindari tinggi kalium dan fosfor makanan

Tips diet di atas mungkin tidak sesuai untuk kondisi Anda. Bicarakan dengan dokter atau dokter spesial ginjal Anda.

No comments:

Post a Comment