Wednesday, August 13, 2014

Bagaimana Mengenalinya Jika A Kista Ginjal Telah Pecah


Setelah kista ginjal pecah, beberapa gejala ringan sampai berat cenderung muncul. Jadi munculnya gejala ini menunjukkan bahwa kista ginjal telah pecah untuk tingkat tertentu. Di sini Anda diharapkan untuk belajar tentang bagaimana untuk mengetahui apakah kista ginjal telah pecah, juga pengobatan alami untuk mengecilkan kista ginjal.

Gejala yang dapat memberitahu kista ginjal telah pecah

-Darah dalam urin merupakan tanda kista pecah dalam ginjal yang paling sering dilaporkan. Dibandingkan dengan kista ginjal sederhana, kista kompleks lebih mungkin menyebabkan perdarahan dengan pecah. Jadi, jika pasien dengan kista ginjal pemberitahuan darah dalam urin, pergi dan memeriksa apakah kista ginjal telah pecah.

Nyeri. Tekanan yang dihasilkan oleh kista yang tumbuh dapat menyebabkan kista ginjal pecah. Kista ginjal pecah dapat menyebabkan nyeri di belakang, samping, perut dan pinggul.

-Dalam Kasus yang jarang terjadi, ada tanda-tanda serius dari kista ginjal pecah. Gejala ini seperti sepsis dan perdarahan akan memerlukan perhatian medis segera pada pemberitahuan pertama onset.

Hindari pecah dengan mengecilkan kista ginjal

Micro-Chinese Medicines osmoterapi dianggap sebagai pengobatan alami untuk mengecilkan kista ginjal. Ini adalah pengembangan baru dari obat-obatan herbal Cina, tetapi digunakan secara eksternal. Semua obat-obatan yang digunakan berasal dari alam, sehingga pasien tidak perlu khawatir tentang efek samping.

Lalu bagaimana Micro-Chinese Medicines osmoterapi bekerja untuk mengecilkan kista ginjal? Melalui serangkaian fungsi seperti peningkatan permeabilitas dinding kista, mengurangi kemampuan sel lapisan 'untuk mengeluarkan cairan kista, mengubah dalam dan luar perbedaan tekanan dinding kista dan meningkatkan sirkulasi darah, cairan kista dapat diserap dan kemudian dihapus dari tubuh dengan air kencing .

Karena keamanan dan efisiensi, Micro-Pengobatan Cina osmoterapi menjadi lebih dan lebih populer di seluruh seluruh dunia. Jika Anda masih memiliki pertanyaan lanjutan tentang menyusut kista ginjal, jangan ragu untuk memberitahu kami.


Sumber :  http://www.kidney-cares.org/kidney-cyst-diagnosis

1 comment:

  1. saya ada kista ginjal 2 cm, pinggang sering terasa menganjal dan kebas, bagaimana penangganannya ? terima kasih

    ReplyDelete