Wednesday, August 13, 2014

BATU GINJAL







Batu ginjal (renal lithiasis) kecil, deposito keras yang terbentuk di dalam ginjal Anda. Batu-batu terbuat dari garam mineral dan asam. Batu ginjal memiliki banyak penyebab dan dapat mempengaruhi setiap bagian dari saluran kemih Anda - dari ginjal ke kandung kemih Anda. Seringkali, batu terbentuk ketika urine terkonsentrasi, sehingga memungkinkan mineral mengkristal dan saling menempel.

Melewati batu ginjal bisa sangat menyakitkan, tetapi batu biasanya tidak menyebabkan kerusakan permanen. Tergantung pada situasi Anda, Anda mungkin perlu tidak lebih dari mengambil obat penghilang rasa sakit dan minum banyak air untuk melewati batu ginjal. Dalam kasus lain, pembedahan mungkin diperlukan. Dokter mungkin merekomendasikan pengobatan pencegahan untuk mengurangi risiko batu ginjal berulang jika Anda pada peningkatan risiko mengembangkan mereka lagi.

Sebagian besar orang takut mendapatkan batu ginjal mereka dihapus oleh operasi. Mengetahui kemiringan meningkatnya dunia terhadap makanan alami dan obat-obatan alami, beberapa penelitian dilakukan pada makanan sehat untuk mengeluarkan batu ginjal secara alami dan holistik, tanpa menyebabkan kerusakan bagi tubuh. Makanan yang terbaik dijelaskan di sini.

ginjal-batu-removal-reportBest Makanan Untuk Menghapus Batu Ginjal

1 Lime Juice

Salah satu pengobatan terbaik untuk batu ginjal, jeruk nipis idealnya konsumsi karena rasa dan sumber alami. Air jeruk nipis sering digunakan dalam kehidupan normal. Air jeruk nipis mengandung jumlah berlebihan jeruk, yang memecah batu ginjal menjadi partikel yang sangat halus dan kecil dan membiarkan mereka mengalir keluar dari tubuh melalui sistem kemih. Air jeruk nipis juga melarutkan senyawa beracun dalam darah, hati atau bagian lain dari tubuh. Mengkonsumsi sebanyak kapur mungkin adalah jenis detoksifikasi alami, yang akhirnya menghasilkan penghapusan batu ginjal dan sistem internal yang diremajakan.

2 Natrium bikarbonat

Natrium bikarbonat memiliki kualitas luar biasa menyeimbangkan kadar asam urat terganggu dan melarutkan kristal runcing asam urat. Satu sendok teh natrium bikarbonat dengan segelas air sehari-hari dapat melarutkan kristal asam urat dalam beberapa minggu dan melewati mereka melalui urin dengan cara alami.

3 Uva Ursi

Konsep menggunakan Uva Ursi diekstrak dari ilmu kesehatan Cina. A 500 ​​mg Uva Ursi dapat melarutkan berbagai ukuran dari batu ginjal menjadi partikel yang sangat kecil dan lulus mereka keluar melalui urin. Rasa Uva Ursi dapat disesuaikan dengan penambahan jumlah sedikit gula merah. Ini sangat ideal jika Anda minum bubuk Uva Ursi dengan segelas air.

4. Kacang Ginjal

Kacang Nama ginjal diberikan kepada ini kacang merah karena mereka ratusan manfaat bagi ginjal manusia. Kacang merah harus direbus hingga air dalam panci diserap sepenuhnya ke dalam kacang. Mengkonsumsi sekitar 250 gram kacang merah tidak hanya akan menghapus batu ginjal Anda tetapi juga akan mencegah batu-batu ini tidak terjadi lagi.

No comments:

Post a Comment