Wednesday, August 13, 2014

Makanan Untuk Dihindari Bila Memiliki Kista Ginjal

Apakah Ada Makanan Untuk Dihindari Dengan Memiliki Ginjal Cysts. Bila Anda memiliki kista ginjal, makanan yang Anda memilih untuk makan dapat membantu memperlambat kemajuan gejala. Dan makanan berikut harus dihindari dengan memiliki kista ginjal.

1 Hindari makanan tinggi garam

Salah satu fungsi ginjal membantu menghilangkan kelebihan cairan dari tubuh. Ketika kista ginjal mengganggu fungsi ini, cairan akan terakumulasi di dalam tubuh, yang menyebabkan tekanan darah tinggi dan pembengkakan. Sodium membantu menjaga keseimbangan cairan dengan mempertahankan cairan. Jika Anda makan makanan natrium tinggi ketika ginjal Anda tidak bekerja dengan benar, tubuh Anda akan menahan cairan lebih, memburuknya tekanan darah tinggi dan pembengkakan. Anda harus menghindari makanan tinggi natrium seperti makanan olahan, makanan kaleng, garam meja, makanan laut dan makanan cepat saji, dll

2 Diet protein 

Jika Anda mengembangkan kista ginjal, dokter Anda mungkin menyarankan Anda untuk makan lebih sedikit protein. Bila ginjal terluka oleh kista membesar, mereka tidak dapat melepaskan protein by-produk dari tubuh, menyebabkan akumulasi racun. Memiliki diet protein kurang membantu memperlambat penurunan fungsi ginjal dan mencegah zat-zat beracun dalam tubuh Anda. Makanan kaya protein seperti daging, ikan, telur, ayam, susu, kalkun dan keju dan krim.

3 Kafein mengandung makanan dan minuman

Dikatakan oleh "Journal of American Society of Nephrology" bahwa kafein merupakan faktor risiko untuk kista membesar. Selain itu, teh, cola, dan makanan yang mengandung kafein dan minuman lainnya juga dihindari jika Anda memiliki kista ginjal.

Daftar diet harus dihindari oleh penderita kista ginjal. Tentu saja, pasien harus bergantung pada kondisi kesehatan mereka sendiri untuk memilih makanan yang baik untuk kesehatan mereka. Atau mereka berkonsultasi dengan dokter atau dokter online kami untuk memilih makanan sehat.

Diet adalah perawatan dasar untuk kista ginjal. Untuk mencapai pengobatan yang lebih baik, ramuan Cina sangat penting. Herbal obat-obatan Cina mampu mencegah peradangan, mengecilkan kista dan menghentikan pertumbuhan kista ginjal sehingga untuk mengobati kista ginjal dari akar.


Sumber: http://www.kidney-cares.org/kidney-cyst-nutrition-recipe

No comments:

Post a Comment