Sabtu, 20 Februari 2010

Nama Dokter Spesialis Ginjal Rumah Sakit

Dr. Ardaya - RS PMI BOGOR

Dr. Winarni Hudoro- RS. PUSAT PERTAMINA.

Dr. Parlindungan Siregar - RS. SILOAM HOSPITAL KARAWACI.

Prof. DR. Dr. Endang Susalit - RS. MITRA KEMAYORAN.

Dr. Mutalib Abdulah, Sp.PD - RS. OMNI HOSPITAL, SERPONG.

Dr. Adenan Irianto,Sp.PD,KGH - RS. PANTAI INDAH KAPUK.

Dr.Wiguno Prodjosudjadi,MD,PhD.Sp.PD,KGH - RS. PANTAI INDAH KAPUK.

Dr. Aida Lydia,Sp.PD,KGH.- RS. PANTAI INDAH KAPUK

Prof. dr. MS Markum
Prof. dr. Wiguno Projosujadi,PhD
dr.Suhardjono
dr.Dharmeizar
dr.Aida Lydia
dr.Imam Efendi
dr.M.Bonar H. Marbun - RS. Dr. CIPTO MANGUNKUSUMO.

Dr. Toga A. Simatupang - RS. SILOAM HOSPITAL KEBON JERUK.

Dr. J. Widodo Sutandar, SpPD, KGH - RS. PLUIT

Dr. Maruhum Bonar,HM - MH.THAMRIN INTERNATIONAL HOSPITAL

19 komentar:

  1. ini sangat bagus,,,
    bisakah saya meminta E-mail dari dokter yang menangani penyakit ginjal di atas?

    BalasHapus
  2. Dijual Ginjal saya. Saya Perempuan ,usia 23 tahun, Gol darah B, Tidak perokok, Tidak peminum.
    Saya jual karena saya terlilit hutang. Hub saya di 0838-9931-9898

    BalasHapus
  3. Dijual Ginjal saya. Saya Perempuan ,usia 23 tahun, Gol darah B, Tidak perokok, Tidak peminum. Tidak punya riwayat penyakit apapun.
    Saya jual karena saya terlilit hutang. Hub saya di 0838-9931-9898

    BalasHapus
  4. saya ingin menjual ginjal saya...umur saya 27thn...gol darah saya B...saya bertempat tinggal di jawa timur...untuk lebih lengkapnya hub.saya di 085735678862....

    BalasHapus
  5. saya nemo,..saya mao mendonorkan ginjal saya demi hadiah agar membantu hutang keluarga saya,..umur 26 tahun,...golongan darah O,..jakarta,..serius!!
    hubungi saya : nemo.indo@yahoo.com

    BalasHapus
  6. Yth bpk,ibu,saudara/i

    saya yang bernama solihin ingin mendonor kan ginjal saya dengan golongan darah AB kondisi sehat dan tidak pernah minum alkohol harga nego. apabila bpk,ibu,saudara/i.berminat segera hubungi email ini lihins45@yahoo.com. saya tunggu scepatnya.terima kasih

    BalasHapus
  7. siap mendonorkan ginjal,laki",umur 31 th,tidak punya riwayat penyakit berbahaya.peminat hub 02133773885

    BalasHapus
  8. Yth bpk,ibu,saudara/i

    saya yang bernama hasan saya tinggal di bogor ingin mendonor kan ginjal saya dengan golongan darah AB kondisi sehat dan tidak pernah minum alkohol harga nego. apabila bpk,ibu,saudara/i.berminat segera hubungi email ini bumiputra54@yahoo.co.id atau hubungi no hp saya 089618436968 saya tunggu scepatnya.terima kasih

    alasan saya ingin menjual ginjal saya karna faktor ekonomi keluarga

    BalasHapus
  9. Yth bpk,ibu,saudara/i

    saya yang bernama hasan saya tinggal di bogor umur 20th ingin mendonor kan ginjal saya dengan golongan darah AB kondisi sehat dan tidak pernah minum alkohol harga nego. apabila bpk,ibu,saudara/i.berminat segera hubungi email ini bumiputra54@yahoo.co.id atau hubungi no hp saya 089618436968 saya tunggu scepatnya.terima kasih

    BalasHapus
  10. ass...saya eko tinggal ditulung agung jatim umul 35 ingin mendonokan ginjal saya kondisi sehat wal afiat mslh imbalan yg pnting iklas dan juga bs untuk mencukupi ekonomi keluaga saya dan bisa buat biaya anak2 sekolah..bpk, ibu yg minat bs lngsung hubungi saya 085875308213..saya tunggu scptnya makasih

    BalasHapus
  11. sekali lagi saya eko minta tolong bantuanya jika ada info yg membutuhkan donol ginjal kasih tau nope sy yg diatas itu...makasih atas bantuanya..

    BalasHapus
  12. Malam saya danar ingin jual ginjal usia 24 golongan darah A kesehatan cukup baik tidak merokok tidak minum alkohol,,alasan saya ingin bantu keluarga dan melunasi tunggakan kuliah minat dan butuh hubungi saya 085780512837 sms atw telpn bisa.

    terima kasih

    BalasHapus
  13. nama saya dewi seorang wanita muslimah berumur 35 tahun berniat mendonorkan ginjal saya gol darah o bagi yg membutuhkan silakan hub 081617906004

    BalasHapus
  14. saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp; 081 333 851 444

    BalasHapus
  15. saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp; 081 333 851 444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp; 081 333 851 444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp; 081 333 851 444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp; 081 333 851 444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp; 081 333 851 444

    saya ingin mendonorkan ginjal saya, dengan kompensasi untuk membantu ekonomi keluarga, saya berdomisili di malang, usia 33 thn, tidak merokok dan minuman keras, gol darah O, hasil laboratorium normal, hp; 081 333 851 444

    BalasHapus
  16. nama saya yaya,saya ingin menjual ginjal saya,harga nego,usia saya 18 tahun,tidak ada penyakit sedikitpun,bagi yang berminat tolong hubungi saya di
    089622409614

    BalasHapus
  17. saya laki2 usia 3o thn golongan daeah A dan saya berdomisili di indramayu,saya berniat mau mendonorkan ginjal saya demi keluarga dan masa depan anak saya.jika ada yang minat / membutuhkan silahkan hubungi saya di nope 087718856664 atau via email di cacusetiawan@yahoo.com / setiawancacu03@gmail.com....saya akan selalu siap kapanpun anda butuhkan.

    BalasHapus
  18. ibu saya niat menawarkan ginjal saya ataw mendonorkan yg membutuh kan ginjal. saya ingin menolong ataw membantu orang tanpa ada imbalan. klw ada yg berminat hubungin saya andri golong darah.B 0856 9596 8759. salam kenal

    BalasHapus
  19. Saya ingin mendonorkan ginjal saya. Gol darah A+ Umur 47 tahun. Tinggal Jawa Barat, hp 089634426054 atau email abah.sodikin01@gmail.com

    BalasHapus