Thursday, October 16, 2014

Metode Pengobatan Gagal Ginjal : Pengalaman Transplantasi di US

Metode pengobatan untuk Gagal Ginjal:  
Transplantasi

Pada halaman ini:

  •      Ketika Ginjal Anda Gagal
  •      Bagaimana PekerjaanTransplantasi 
  •      Proses Transplantasi
  •      Perawatan Posttransplant
  •      Masalah keuangan
  •      organ Donasi
  •      Berharap melalui Penelitian
  •      sumber Daya
  •      Ucapan Terima Kasih

Jika Anda telah maju dan gagal ginjal permanen, transplantasi ginjal mungkin pilihan pengobatan yang memungkinkan Anda untuk hidup lebih seperti Anda hidup sebelum ginjal gagal. Sejak tahun 1950-an, ketika transplantasi ginjal pertama dilakukan, banyak yang telah dipelajari tentang bagaimana mencegah penolakan dan meminimalkan efek samping dari obat-obatan.

Tapi transplantasi tidak menyembuhkan; ini merupakan pengobatan yang sedang berlangsung yang mengharuskan Anda untuk mengambil obat-obatan selama sisa hidup Anda. Dan menunggu untuk ginjal yang disumbangkan bisa panjang tahun.

Transplantasi yang berhasil mengambil upaya yang terkoordinasi dari seluruh tim perawatan kesehatan Anda, termasuk nephrologist Anda, transplantasi ahli bedah, koordinator transplantasi, apoteker, ahli gizi, dan pekerja sosial. Tapi anggota paling penting dari tim perawatan kesehatan Anda adalah Anda dan keluarga Anda. Dengan belajar tentang perawatan Anda, Anda dapat bekerja dengan tim perawatan kesehatan Anda untuk memberikan diri Anda hasil yang terbaik, dan Anda dapat menjalani kehidupan yang aktif penuh.


Ketika Ginjal Anda Gagal

Ginjal yang sehat membersihkan darah Anda dengan menghapus kelebihan cairan, mineral, dan limbah. Mereka juga membuat hormon-hormon yang menjaga tulang Anda kuat dan darah Anda sehat. Bila ginjal gagal, limbah berbahaya membangun dalam tubuh Anda, tekanan darah Anda akan naik, dan tubuh Anda dapat menyimpan kelebihan cairan dan tidak membuat cukup sel darah merah. Ketika ini terjadi, Anda perlu perawatan untuk menggantikan pekerjaan ginjal gagal.


Bagaimana
Pekerjaan Transplantasi 

Transplantasi ginjal adalah prosedur yang menempatkan ginjal yang sehat dari orang lain ke dalam tubuh Anda. Ini satu ginjal baru mengambil alih pekerjaan dua ginjal Anda gagal.

Seorang ahli bedah menempatkan ginjal baru dalam perut bagian bawah dan menghubungkan arteri dan vena ginjal baru untuk arteri Anda dan vena. Mengalir darah Anda melalui ginjal baru, yang membuat urine, seperti ginjal Anda sendiri lakukan ketika mereka masih sehat. Kecuali mereka menyebabkan infeksi atau tekanan darah tinggi, ginjal Anda sendiri yang tersisa di tempat.

Ilustrasi transplantasi ginjal.
Transplantasi ginjal.


Proses Transplantasi
Rekomendasi Dokter Anda

Proses transplantasi dimulai ketika Anda belajar bahwa ginjal Anda gagal dan Anda harus mulai mempertimbangkan pilihan pengobatan Anda. Apakah transplantasi adalah untuk berada di antara pilihan Anda akan tergantung pada situasi khusus Anda. Transplantasi bukan untuk semua orang. Dokter Anda mungkin mengatakan kepada Anda bahwa Anda memiliki kondisi yang akan membuat transplantasi berbahaya atau tidak mungkin berhasil.
Evaluasi medis di Pusat Transplantasi

Jika dokter Anda melihat transplantasi sebagai pilihan, langkah berikutnya adalah evaluasi kesehatan menyeluruh di rumah sakit transplantasi. Evaluasi pretransplant mungkin memerlukan beberapa kunjungan selama beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan. Anda harus diambil darahnya dan sinar x diambil. Anda akan diuji untuk golongan darah dan faktor pencocokan lain yang menentukan apakah tubuh Anda akan menerima ginjal yang tersedia.

Tim medis akan ingin melihat apakah Anda cukup sehat untuk operasi. Kanker, infeksi serius, atau penyakit kardiovaskular yang signifikan akan membuat transplantasi mungkin untuk berhasil. Selain itu, tim medis akan ingin memastikan bahwa Anda dapat memahami dan mengikuti jadwal untuk minum obat.

Jika anggota keluarga atau teman yang ingin menyumbangkan ginjal, ia akan perlu dievaluasi untuk kesehatan umum dan untuk melihat apakah ginjal adalah pertandingan yang baik. (Lihat "Organ Donation" bagian.)
Penempatan pada Waiting List

Jika evaluasi medis menunjukkan bahwa Anda adalah seorang calon yang baik untuk transplantasi tetapi Anda tidak memiliki anggota keluarga atau teman yang dapat menyumbangkan ginjal, Anda akan diletakkan pada daftar tunggu program transplantasi untuk menerima ginjal dari almarhum donor-orang yang baru saja meninggal.

Setiap orang menunggu organ donor meninggal terdaftar dengan Pengadaan Organ dan Transplantasi Jaringan (OPTN), yang mempertahankan jaringan komputer terpusat yang menghubungkan semua organisasi pengumpulan organ daerah (dikenal sebagai organisasi pengadaan organ, atau OPOS) dan pusat transplantasi. Jaringan Serikat untuk Organ Sharing (UNOS), sebuah organisasi nirlaba swasta, mengelola OPTN bawah kontrak dengan Pemerintah Federal. (Lihat "Resources".)

Aturan UNOS memungkinkan pasien untuk mendaftar dengan beberapa pusat transplantasi. Setiap pusat transplantasi mungkin akan memerlukan evaluasi medis yang terpisah, bahkan jika seorang pasien sudah terdaftar di pusat lain.

Pengamat operasi OPTN telah mengangkat kekhawatiran bahwa orang-orang di daerah tertentu negara harus menunggu lebih lama daripada yang lain karena kebijakan alokasi untuk beberapa organ memberikan preferensi kepada pasien di kawasan donor. Ginjal, bagaimanapun, ditugaskan untuk pertandingan terbaik terlepas dari wilayah geografis. Pemerintah Federal terus memantau kebijakan dan peraturan untuk memastikan bahwa setiap orang menunggu organ memiliki kesempatan yang adil. Kunci untuk membuat waktu tunggu lebih pendek adalah untuk meningkatkan jumlah organ disumbangkan.
Periode menunggu

Berapa lama Anda harus menunggu tergantung pada banyak hal, tapi terutama ditentukan oleh tingkat pencocokan antara Anda dan donor. Beberapa orang menunggu beberapa tahun untuk pertandingan yang baik, sementara yang lain bisa cocok dalam beberapa bulan.

Sementara Anda berada di daftar tunggu, memberitahukan pusat transplantasi perubahan dalam kesehatan Anda. Juga, biarkan pusat transplantasi tahu jika Anda memindahkan atau mengubah nomor telepon. Pusat ini akan perlu untuk menemukan Anda segera ketika ginjal menjadi tersedia.

OPOS bertanggung jawab untuk mengidentifikasi organ potensial untuk transplantasi dan berkoordinasi dengan jaringan nasional. 69 OPOS daerah adalah semua anggota UNOS. Ketika ginjal donor meninggal tersedia, OPO memberitahukan UNOS, dan daftar yang dihasilkan komputer penerima cocok dibuat. Kesesuaian awalnya berdasarkan dua faktor:

     Golongan darah. Golongan darah Anda (A, B, AB, atau O) harus kompatibel dengan donor golongan darah.

     HLA faktor. HLA singkatan antigen leukosit manusia, sebuah penanda genetik yang terletak pada permukaan sel darah putih Anda. Anda mewarisi satu set tiga antigen dari ibu dan tiga dari ayahmu. Sebuah jumlah yang lebih tinggi dari antigen yang cocok meningkatkan kemungkinan bahwa ginjal Anda akan bertahan untuk waktu yang lama.

Jika Anda dipilih berdasarkan dua faktor pertama, ketiga dievaluasi:

     Antibodi. Sistem kekebalan tubuh Anda dapat menghasilkan antibodi yang bertindak khususnya terhadap sesuatu dalam jaringan donor. Untuk melihat apakah hal ini terjadi, contoh kecil dari darah Anda akan dicampur dengan sampel kecil dari darah donor dalam sebuah tabung. Jika tidak ada reaksi terjadi, Anda harus dapat menerima ginjal. Tim transplantasi Anda mungkin menggunakan istilah negatif cross-match untuk menggambarkan kurangnya reaksi.

transplantasi Operasi

Jika Anda memiliki donor hidup, Anda akan menjadwalkan operasi di muka. Anda dan donor akan dioperasikan pada saat yang sama, biasanya dalam sisi-by-side kamar. Satu tim ahli bedah akan melakukan nefrektomi-yaitu, penghapusan ginjal dari donor-sementara yang lain mempersiapkan penerima untuk penempatan ginjal disumbangkan.

Jika Anda berada di daftar tunggu untuk ginjal donor yang telah meninggal, Anda harus siap untuk bergegas ke rumah sakit segera setelah ginjal menjadi tersedia. Setelah itu, Anda akan memberikan sampel darah untuk antibodi uji cross-match. Jika Anda memiliki cross-match negatif, itu berarti bahwa antibodi Anda tidak bereaksi dan transplantasi dapat melanjutkan.

Anda akan diberi anestesi umum untuk membuat Anda tidur selama operasi, yang biasanya memakan waktu 3 atau 4 jam. Dokter bedah akan membuat luka kecil di perut bagian bawah. Arteri dan vena dari ginjal baru akan melekat pada arteri Anda dan vena. Ureter dari ginjal baru akan terhubung ke kandung kemih Anda.

Seringkali, ginjal baru akan mulai membuat urin segera setelah darah mulai mengalir melalui itu, tapi kadang-kadang beberapa minggu berlalu sebelum mulai bekerja.
Pemulihan Dari Bedah

Seperti setelah setiap operasi besar, Anda mungkin akan merasa sakit dan pening saat bangun. Namun, banyak penerima transplantasi melaporkan merasa lebih baik segera setelah operasi. Bahkan jika Anda terbangun dengan perasaan besar, Anda harus tinggal di rumah sakit selama sekitar satu minggu untuk pulih dari operasi, dan lebih lama jika Anda memiliki komplikasi.

[Top]
Perawatan Posttransplant

Sistem kekebalan tubuh Anda dirancang untuk menjaga Anda tetap sehat dengan merasakan "penyerbu asing," seperti bakteri, dan menolak mereka. Tetapi sistem kekebalan tubuh Anda juga akan merasakan bahwa ginjal baru Anda asing. Untuk menjaga tubuh Anda dari menolak itu, Anda harus mengambil obat yang mematikan, atau menekan, respon kekebalan tubuh Anda. Anda mungkin harus mengambil dua atau lebih obat-obatan imunosupresan ini, serta obat untuk mengobati masalah kesehatan lainnya. Tim Dokter akan membantu Anda mempelajari apa setiap pil untuk dan kapan harus mengambilnya. Pastikan bahwa Anda memahami petunjuk untuk mengambil obat-obatan Anda sebelum Anda meninggalkan rumah sakit.

Jika Anda sudah berada di hemodialisis, Anda akan menemukan bahwa diet posttransplant Anda jauh lebih longgar. Anda dapat minum lebih banyak cairan dan makan banyak buah-buahan dan sayuran yang Anda sebelumnya diberitahu untuk menghindari. Anda bahkan mungkin perlu untuk mendapatkan sedikit berat badan, tapi hati-hati untuk tidak menambah berat badan terlalu cepat dan menghindari makanan asin yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi
penolakan

Anda dapat membantu mencegah penolakan dengan mengambil obat-obatan Anda dan mengikuti diet Anda, tetapi menonton untuk tanda-tanda demam penolakan seperti atau nyeri di daerah ginjal baru atau perubahan jumlah urin Anda membuat-penting. Melaporkan setiap perubahan tersebut kepada tim perawatan kesehatan Anda.

Bahkan jika Anda melakukan segala sesuatu yang Anda seharusnya dilakukan, tubuh Anda mungkin masih menolak ginjal baru dan Anda mungkin perlu untuk kembali pada dialisis. Kecuali tim perawatan kesehatan Anda menentukan bahwa Anda tidak lagi calon yang baik untuk transplantasi, Anda dapat kembali pada daftar tunggu untuk ginjal lain.
Efek Samping dari imunosupresan

Imunosupresan dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh, yang dapat menyebabkan infeksi. Beberapa obat juga dapat mengubah penampilan Anda. Wajahmu mungkin mendapatkan lebih lengkap; Anda mungkin berat badan atau mengembangkan jerawat atau rambut wajah. Tidak semua pasien memiliki masalah ini, meskipun, dan diet dan makeup bisa membantu.

Imunosupresan bekerja dengan mengurangi kemampuan sel kekebalan tubuh untuk berfungsi. Pada beberapa pasien, lebih dari jangka waktu yang lama, kekebalan berkurang ini dapat meningkatkan risiko terkena kanker. Beberapa imunosupresan menyebabkan katarak, diabetes, asam lambung ekstra, tekanan darah tinggi, dan penyakit tulang. Ketika digunakan dari waktu ke waktu, obat ini juga dapat menyebabkan hati atau kerusakan ginjal pada beberapa pasien.

[Top]
Masalah keuangan

Pengobatan untuk gagal ginjal mahal, tapi rencana asuransi kesehatan federal membayar banyak biaya, biasanya sampai dengan 80 persen. Seringkali, program asuransi atau negara swasta membayar sisanya. Pekerja sosial Anda dapat membantu Anda menemukan sumber daya untuk bantuan keuangan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat National Institute of Diabetes dan Pencernaan dan Penyakit Ginjal (NIDDK) LI Bantuan Keuangan untuk Pengobatan Gagal Ginjal.
Program Bantuan Pasien tambahan

UNOS mempertahankan sebuah situs web disebut Transplantasi Hidup untuk membantu pasien belajar tentang pengobatan mereka dan menemukan sumber daya. Situs ini mencakup sebuah halaman yang berisi daftar organisasi yang memberikan bantuan-keuangan tersedia di klik www.transplantliving.org/before-the-transplant/financing-a-transplant/ untuk melihat halaman disclaimer.

[Top]
organ Donasi
Donor meninggal

Ginjal yang paling transplantasi berasal dari orang yang telah meninggal. Namun, jumlah orang yang menunggu untuk ginjal telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, sementara jumlah ginjal yang tersedia dari donor meninggal tetap konstan. Hasilnya adalah kekurangan ginjal dan waktu menunggu lebih lama bagi orang-orang dengan gagal ginjal.

Banyak ginjal yang cocok pergi tidak digunakan karena anggota keluarga donor potensial tidak tahu keinginan orang yang dicintai mereka. Orang-orang yang ingin menyumbangkan organ mereka harus berbicara tentang masalah ini dengan keluarga mereka. Beberapa organisasi, termasuk UNOS dan National Kidney Foundation (lihat "Resources"), memberikan kartu donor organ untuk orang-orang yang ingin membuat hadiah melestarikan kehidupan ini ketika mereka mati. Sebuah diselesaikan dengan baik kartu donor organ memberitahukan petugas medis bahwa Anda telah memutuskan untuk menyumbangkan organ-organ Anda. Di kebanyakan negara, Anda dapat menunjukkan keinginan Anda untuk menjadi donor organ pada SIM Anda.
Program Bantuan Pasien
Dari Perusahaan Obat Resep

Para imunosupresan dan obat-obatan lain yang Anda harus mengambil setelah transplantasi Anda akan menjadi bagian besar dari biaya pengobatan Anda. Kebanyakan produsen obat memiliki program bantuan pasien memberikan diskon kepada pasien yang dapat menunjukkan bahwa mereka tidak mampu membayar biaya obat mereka diresepkan. Farmasi Penelitian dan Produsen of America menerbitkan direktori Program Bantuan Pasien Obat Resep, tersedia dengan www.pparx.org klik untuk melihat halaman disclaimer. Untuk meminta sebuah direktori melalui surat, menulis ke

Farmasi Penelitian dan Produsen of America
1100 Fifteenth Street NW
Washington, DC 20005

Sebuah organisasi yang bernama Program Kedokteran menawarkan bantuan dalam mencari dan menerapkan untuk obat-obatan gratis yang disediakan oleh perusahaan farmasi. Untuk meminta bantuan, memperoleh formulir permohonan, tersedia di situs web atau melalui surat, dan daftar obat-obatan yang Anda butuhkan. Kirimkan lamaran belakang dengan biaya pemrosesan $ 5 untuk setiap obat yang Anda minta. Jika Program Kedokteran gagal untuk memenuhi syarat Anda untuk menerima obat, biaya pemrosesan Anda akan dikembalikan.

Program Kedokteran
P.O. kotak 1089
Poplar Bluff, MO 63902
Telepon: 1-866-694-3893
Internet: www.themedicineprogram.com klik untuk melihat halaman disclaimer
hidup Donor

Semakin banyak transplantasi ginjal yang disumbangkan oleh anggota keluarga yang tinggal atau teman. Potensi donor perlu diuji untuk memastikan bahwa menyumbangkan ginjal tidak akan membahayakan kesehatan mereka, serta faktor-faktor yang cocok. Kebanyakan orang, bagaimanapun, dapat menyumbangkan ginjal dengan sedikit risiko.

Sebuah ginjal dari donor hidup sering memiliki keunggulan dibandingkan ginjal donor yang telah meninggal:

     Orang-orang yang menerima ginjal dari anggota keluarga atau teman tidak perlu menunggu sampai ginjal menjadi tersedia. Hidup donasi memungkinkan untuk persiapan yang lebih besar dan untuk operasi yang akan dijadwalkan pada waktu yang tepat.

     Ginjal dari anggota keluarga lebih cenderung menjadi pertandingan yang baik, meskipun tidak ada jaminan.

     Ginjal dari donor hidup tidak perlu diangkut dari satu situs ke situs lainnya, sehingga ginjal dalam kondisi yang lebih baik ketika itu ditransplantasikan.

     Hidup donasi membantu orang yang menunggu untuk ginjal dari donor meninggal dengan menurunkan jumlah orang di daftar tunggu.

minoritas Donasi

Penyakit ginjal ditemukan lebih sering pada populasi minoritas ras dan etnis di Amerika Serikat daripada di populasi umum. Afrika Amerika, Asia Amerika, Hispanik / Latin, dan Kepulauan Pasifik Amerika tiga kali lebih mungkin untuk menderita gagal ginjal dari Amerika keturunan Eropa. Transplantasi sukses sering ditingkatkan jika organ yang cocok antara anggota kelompok etnis dan ras yang sama. Sebuah kekurangan organ yang disumbangkan oleh minoritas dapat berkontribusi untuk menunggu lebih lama periode untuk transplantasi bagi kaum minoritas.

The National Minority Organ / Jaringan Transplantasi Program Pendidikan (MOTTEP), dengan dukungan dari National Institutes of Health (NIH) Kantor Penelitian Minoritas Kesehatan dan NIDDK, adalah program nasional pertama untuk memberdayakan masyarakat minoritas untuk mempromosikan sumbangan minoritas dan transplantasi , serta kebiasaan kesehatan yang baik. Pada gilirannya, upaya ini harus meningkatkan peluang untuk organ cocok bagi semua orang menunggu transplantasi.

[Top]
Berharap melalui Penelitian

The NIDDK, melalui Divisi nya Ginjal, Urologic, dan Hematologi Penyakit, mendukung beberapa program dan studi yang ditujukan untuk meningkatkan pengobatan untuk pasien dengan penyakit ginjal progresif dan gagal ginjal permanen, termasuk pasien yang menerima transplantasi ginjal.

     Akhir-Tahap Ginjal Program Penyakit mempromosikan penelitian untuk mengurangi masalah medis dari tulang, darah, sistem saraf, metabolisme, gastrointestinal, kardiovaskular, dan kelainan endokrin pada gagal ginjal dan meningkatkan efektivitas dialisis dan transplantasi. Program ini bertujuan untuk meningkatkan korupsi ginjal dan kelangsungan hidup pasien dan untuk memaksimalkan kualitas hidup.

     NIH Organ / Jaringan Transplantasi Center, yang terletak di Pusat Klinis NIH di Bethesda, MD, adalah sebuah proyek kolaborasi dari NIH, Walter Reed Army Medical Center, Naval Medical Research Center, dan Diabetes Research Institute di University of Miami. Situs ini mencakup transplantasi klinis bangsal state-of-the-art, fasilitas operasi, dan klinik rawat jalan dirancang untuk studi obat baru atau teknik yang dapat meningkatkan keberhasilan transplantasi organ dan jaringan.

     AS Renal Sistem Data (USRDS) mengumpulkan, menganalisis, dan mendistribusikan informasi tentang penggunaan dialisis dan transplantasi untuk mengobati gagal ginjal di Amerika Serikat. The USRDS didanai langsung oleh NIDDK dalam hubungannya dengan Centers for Medicare & Medicaid Services. The USRDS menerbitkan ikon situs Tahunan Laporan Data meninggalkan, yang mencirikan total populasi orang dirawat karena gagal ginjal; laporan kejadian, prevalensi, angka kematian, dan tren dari waktu ke waktu; dan mengembangkan data tentang efek dari berbagai modalitas pengobatan. Laporan ini juga membantu mengidentifikasi masalah dan peluang untuk studi khusus lebih fokus isu penelitian ginjal.

[Top]

Pemerintah AS tidak mendukung atau mendukung produk komersial tertentu atau perusahaan. Perdagangan, kepemilikan, atau nama perusahaan yang muncul dalam dokumen ini digunakan hanya karena mereka dianggap perlu dalam konteks informasi yang diberikan. Jika sebuah produk tidak disebutkan, kelalaian tidak berarti atau menyiratkan bahwa produk tersebut tidak memuaskan.
sumber Daya
Instansi Pemerintah

Sejumlah lembaga Federal yang terlibat dalam berbagai aspek transplantasi, termasuk pembiayaan, regulasi pengadaan dan pengawasan, pengembangan kebijakan alokasi, promosi sumbangan, dan penelitian biomedis.

Centers for Medicare & Medicaid Services menjalankan program Medicare dan Medicaid. Anda dapat mengajukan permohonan untuk Medicare melalui kantor Jamsostek setempat. Nomor telepon nasional untuk Social Security Administration adalah 1-800-772-1213, dan Anda bisa mendapatkan informasi tambahan tentang rencana kesehatan Medicare dengan menghubungi 1-800-633-4227 (1-800-MEDICARE). Website Pemerintah AS resmi untuk informasi Medicare dapat ditemukan di www.medicare.gov.

Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Koordinat pengadaan organ dan aktivitas alokasi melalui Sumber Daya Kesehatan dan Layanan Administrasi (HRS).

Sumber Daya Kesehatan dan Layanan Administrasi
Divisi Transplantasi
Kamar 12C-06, Parklawn Building
5600 Fishers Lane
Rockville, MD 20857
Telepon: 301-443-7577
Internet: www.hrsa.gov

HRS juga mengelola sebuah website yang ditujukan untuk donor organ di www.organdonor.gov

Divisi HRS murah dari Transplantasi mengelola OPTN melalui kontrak dengan UNOS, yang situs dapat ditemukan di www.transplantliving.org klik untuk melihat halaman disclaimer. Anda dapat meminta paket informasi tentang transplantasi ginjal dengan menelepon UNOS di 1-888-894-6361 (1-888-TX-INFO-1).
Organisasi non-pemerintah

Banyak organisasi-termasuk nasional instansi Pemerintah, yayasan swasta, dan komersial industri-telah bergabung dengan Koalisi Donasi untuk mempromosikan organ dan sumbangan jaringan melalui program pendidikan dan kampanye yang dilakukan secara nasional dan di tingkat lokal.

Koalisi Donasi
700 Utara 4th Street
Richmond, VA 23219
Telepon: 804-782-4920
Fax: 804-782-4643
Internet: donatelife.net klik untuk melihat halaman disclaimer

TransWeb: Semua Tentang Transplantasi dan Donasi adalah situs pendidikan nirlaba (www.transweb.org klik untuk melihat halaman disclaimer) menampilkan jawaban atas pertanyaan, peringatan donor, pengalaman pasien, dan bagian referensi yang sering diajukan.
Organisasi tambahan Itu Dapat Bantuan

American Association of Pasien Ginjal
3505 East Frontage Road
Suite 315
Tampa, FL 33607
Telepon: 1-800-749-2257
Fax: 813-636-8122
Email: info@aakp.org
Internet: www.aakp.org klik untuk melihat halaman disclaimer

American Diabetes Association
ATTN: Call Center Nasional
1701 Utara Beauregard Jalan
Alexandria, VA 22311
Telepon: 1-800-342-2383
Email: askADA@diabetes.org
Internet: www.diabetes.org klik untuk melihat halaman disclaimer

Dana Ginjal Amerika
6110 Executive Boulevard
Suite 1010
Rockville, MD 20852
Telepon: 1-800-638-8299
Email: helpline@kidneyfund.org
Internet: www.kidneyfund.org klik untuk melihat halaman disclaimer

American Society of Transplantation
15000 Commerce Parkway
Suite C
Mount Laurel, NJ 08054
Telepon: 856-439-9986
Fax: 856-439-9982
Email: ast@ahint.com
Internet: www.ast.org klik untuk melihat halaman disclaimer

Pilihan Program Rehabilitasi Hidup
c / o Pendidikan Medical Institute Inc.
414 D'Onofrio drive
Suite 200
Madison, WI 53719
Telepon: 1-800-468-7777
Fax: 608-833-8366
Email: lifeoptions@MEIresearch.org
Internet: www.lifeoptions.org klik untuk melihat halaman disclaimer
www.kidneyschool.org klik untuk melihat halaman disclaimer

National Kidney Foundation, Inc.
30 East 33 Street
New York, NY 10016
Telepon: 1-800-622-9010
Fax: 212-689-9261
Email: info@kidney.org
Internet: www.kidney.org klik untuk melihat halaman disclaimer
Bacaan tambahan

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang gagal ginjal dan pengobatannya, Anda mungkin tertarik untuk membaca

AAKP Rencana Pasien
Ini adalah serangkaian buku dan newsletter yang mencakup fase yang berbeda dari belajar tentang gagal ginjal, memilih pengobatan, dan menyesuaikan diri dengan perubahan.
American Association of Pasien Ginjal
3505 East Frontage Road
Suite 315
Tampa, FL 33607
Telepon: 1-800-749-2257
Fax: 813-636-8122
Email: info@aakp.org
Internet: www.aakp.org klik untuk melihat halaman disclaimer

Mendapatkan Ginjal Baru: Fakta Tentang Transplantasi Ginjal
dan
Menjaga Ginjal Sehat Baru Anda: Fakta Tentang Obat Transplantasi
American Society of Transplantation
15000 Commerce Parkway
Suite C
Mount Laurel, NJ 08054
Telepon: 856-439-9986
Email: ast@ahint.com
Internet: www.ast.org/content/patient-education-brochures klik untuk melihat halaman disclaimer

Terapi Penggantian Ginjal
American Diabetes Association
ATTN: Call Center Nasional
1701 Utara Beauregard Jalan
Alexandria, VA 22311
Telepon: 1-800-342-2383
Email: askADA@diabetes.org
Internet: www.diabetes.org/living-with-diabetes/treatment-and-care/transplantation/kidney-replacement-therapy.html klik untuk melihat halaman disclaimer

Cakupan Medicare Ginjal Dialisis dan Transplantasi Ginjal Layanan
Jumlah Publikasi CMA-10128
AS Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan
Centers for Medicare & Medicaid Services
7500 Keamanan Boulevard
Baltimore, MD 21244-1850
Telepon: 1-800-MEDICARE (1-800-633-4227)
TDD: 1-877-486-2048
Internet: www.medicare.gov/publications/pubs/pdf/10128.pdf (717 KB) *

Apa Setiap Pasien Harus Diketahui, 2004
Amerika Jaringan Organ Sharing
P.O. kotak 2484
Richmond, VA 23218
Telepon: 1-888-TX-INFO-1 (894-6361)
Internet: www.unos.org klik untuk melihat halaman disclaimer
Newsletter dan Majalah

Keluarga Focus Newsletter (diterbitkan triwulanan)
National Kidney Foundation Inc.
30 East 33 Street
New York, NY 10016
Telepon: 1-800-622-9010
Email: info@kidney.org
Internet: www.kidney.org klik untuk melihat halaman disclaimer

Untuk Pasien Hanya (diterbitkan enam kali setahun)
ATTN: Departemen Berlangganan
18 East 41st Street
20th Floor
New York, NY 10017-6222

Renalife (diterbitkan triwulanan)
American Association of Pasien Ginjal
3505 East Frontage Road
Suite 315
Tampa, FL 33607
Telepon: 1-800-749-2257
Fax: 1-813-636-8122
Email: info@aakp.org
Internet: www.aakp.org klik untuk melihat halaman disclaimer

[Top]
Ucapan Terima Kasih

The National Institute of Diabetes dan Pencernaan dan Penyakit Ginjal terima kasih para profesional kesehatan khusus untuk seksama mereka untuk penerbitan ini.

     Donald E. Hricik, gelar M.D.
     University Hospitals of Cleveland

     Christopher Y. Lu, gelar M.D.
     University of Texas Southwestern Medical Center

Individu-individu terdaftar di sini difasilitasi uji lapangan untuk penerbitan ini. The NIDDK mengucapkan terima kasih atas kontribusi mereka.

     Kim Bayer, sarjana sastra, R.D., L.D.
     BMA Dialisis
     Bethesda, MD

     Cora Benedicto, R.N.
     klinik Direktur
     Gambro Perawatan Kesehatan
     N Jalan Clinic
     Washington, DC

Tentang Ginjal Gagal Series

Anda dan dokter Anda akan bekerja sama untuk memilih perawatan yang terbaik untuk Anda. Buklet dan lembaran fakta dari NIDDK Gagal Ginjal Series dapat membantu Anda belajar tentang isu-isu spesifik yang akan Anda hadapi.

buklet

     Gagal Ginjal: Memilih Perawatan Itulah yang Tepat untuk Anda
     Metode pengobatan untuk Gagal Ginjal: Hemodialisis
     Metode pengobatan untuk Gagal Ginjal: Dialisis Peritoneal
     Metode pengobatan untuk Gagal Ginjal: Transplantasi
     Makan Tepat untuk Merasa kanan pada Hemodialisis
     Ginjal Kegagalan Istilah

Lembar Fakta

     Gagal Ginjal: Apa yang Diharapkan
     Akses vaskular untuk Hemodialisis
     Hemodialisis Dosis dan Kecukupan
     Peritoneal Dialysis Dosis dan Kecukupan
     Amiloidosis dan Penyakit Ginjal
     Anemia pada Penyakit Ginjal dan Dialisis
     Ginjal Kronis Penyakit-Mineral dan Bone Disorder (sebelumnya Renal osteodistrofi)
     Bantuan keuangan untuk Pengobatan Gagal Ginjal

Belajar sebanyak mungkin tentang perawatan Anda akan membantu membuat Anda anggota penting dari tim perawatan kesehatan Anda.

The NIDDK akan mengembangkan bahan tambahan untuk seri ini sesuai kebutuhan. Harap mengirim komentar tentang seri ini dan permintaan untuk salinan ke National Kidney dan Urologic Diseases Information Clearinghouse. Deskripsi dari publikasi dalam seri ini tersedia di situs web NIDDK di www.kidney.niddk.nih.gov/kudiseases/pubs/kidneyfailure/index.aspx.

[Top]
National Kidney dan Urologic Diseases Information Clearinghouse

     3 Informasi Way
     Bethesda, MD 20892-3580
     Telepon: 1-800-891-5390
     TTY: 1-866-569-1162
     Fax: 703-738-4929
     Email: nkudic@info.niddk.nih.gov
     Internet: www.kidney.niddk.nih.gov

The National Kidney dan Urologic Diseases Information Clearinghouse (NKUDIC) adalah layanan dari National Institute of Diabetes dan Pencernaan dan Penyakit Ginjal (NIDDK). The NIDDK merupakan bagian dari National Institutes of Health Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan. Didirikan pada tahun 1987, Clearinghouse memberikan informasi tentang penyakit ginjal dan urologi sistem untuk penderita ginjal dan gangguan saluran kemih dan untuk keluarga mereka, profesional perawatan kesehatan, dan masyarakat. The NKUDIC menjawab pertanyaan, mengembangkan dan mendistribusikan publikasi, dan bekerja sama dengan organisasi profesi dan pasien dan lembaga pemerintah untuk mengkoordinasikan sumber daya tentang penyakit ginjal dan saluran kemih.

Publikasi yang dihasilkan oleh Clearinghouse secara hati-hati dikaji oleh kedua ilmuwan NIDDK dan ahli luar.

Publikasi ini tidak memiliki hak cipta. The Clearinghouse mendorong pengguna publikasi ini untuk menduplikasi dan mendistribusikan beberapa salinan yang diinginkan.

NIH Publication No. 06-4687
Mei 2006

[Top]

Halaman terakhir diperbarui 30 Juli 2014

8 comments:

  1. Saya bersedia donorkan organ ginjal hari ini juga untuk yg serius membutuhkan .lebih detailnya hub 081330222909 supaya lebih cepat.trimakasih

    ReplyDelete
  2. Saya bersedia donorkan organ ginjal hari ini juga untuk yg serius membutuhkan .lebih detailnya hub 081330222909 supaya lebih cepat.trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Saya pria usia 45 tahun domisili Surabaya berkeluarga dengan 4 anak bersedia mendonorkan satu ginjal,bagi yang membutuhkan dan serius silahkan hubungi saya langsung : 081332027041 terimakasih

    ReplyDelete
  5. Sy pria usia 41.. Tdk merokok, tdk alkohol, pkrjaan pns..goldarah O... Sms sj 0856 0314 4477...dmsl cirebon..

    ReplyDelete
  6. Hari baik setiap orang,
    Jual ginjal. Selamatkan hidup dan dapatkan uang, dokter hanadex spesialis untuk pembelian ginjal Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa? Apakah Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda dapat membayar hutang Anda? adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda seharga 600.000 ton dan lebih. Semua donor yang berminat harus menghubungi tim kami Untuk informasi lebih lanjut melalui e-mail: hanandexspecialist@gmail.com Atau aplikasinya +2348166843941 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami karena kami pasti akan memastikan bahwa kami bekerja sama dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda menikmati berbisnis dengan kami.

    Email: hanandexspecialist@gmail.com

    Salam

    ReplyDelete
  7. sy hendak menawarkan ginjal sy seharga 800jt nego,pembayaran dilakukan sebelum operasi,golongan darah sy O,berbadan sehat,jarang sakit,tidak merokok,tidak narkoba,tidak minum minuman keras.Bagi yg berminat serius bisa kontak sy di 081586574065.terima kasih

    ReplyDelete